Pages

  • Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Friday 14 August 2015

Tanaman Obat Kanker Getah Bening - Agen Jelly Gamat Terbesar

No comments:
 

<b>Tanaman</b> Obat Kanker <b>Getah</b> Bening - Agen Jelly Gamat Terbesar


<b>Tanaman</b> Obat Kanker <b>Getah</b> Bening - Agen Jelly Gamat Terbesar

Posted: 20 Mar 2015 09:50 PM PDT

Apa Itu Kanker Getah Bening?

benjolan di leherKanker Getah Bening atau di singkat saja KGB adalah suatu penyakit yang menyerang gerah bening. Getah bening itu sendiri merupakan bagian terpenting dari sistem kekebalan tubuh manusia yang berfungsi untuk melawan kuman, infeksi, dan zat-zat asing lainnya.

KGB sendiri disebabkan oleh paparan bakteri atau virus yang menjadikan kelenjar getah bening menjadi bengkak akibat dari terinfeksinya bakteri/virus tersebut. Biasanya, kanker getah bening itu tumbuh pada leher, ketiak, atau pangkal paha.

Penderita kanker getah bening biasanya, mengalami gejala seperti : terdapat benjolan kenyal di leher, ketiak atau paha yang tidak terasa nyeri, Demam, berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan turun.

Anda yang mengalami gejala tersebut, atau sudah terdapat benjolan di sekitar leher, ketiak ataupun paha tentunya sangat terganggu dan takut akan bahaya yang mengancam. Akan tetapi Seseorang dengan penyakit ini selalu enggan melakukan pengobatan kedokter, lantaran selain di beri obat yang rasanya pahit, dokter juga menyarankan untuk melakukan pengankatan/operasi benjolan.

Namun, anda yang saat ini sedang mencari alternatif pengobatan kanker getah bening, rasanya tips yang kami berikan wajib Anda coba. Dengan mengkonsumsi tanaman herbal, dapat meringankan pengobatan Anda yang bisa  dilakukan dirumah, tentunya sembuh secara tuntas tanpa melakukan operasi.

KULIT MANGGIS & DAUN SIRSAK

tanaman obat

Tanaman Obat Kanker Getah Bening,- Indonesia kaya akan tumbuhan hijau yang begitu beragam, di antaranya adalah pohon manggis dan sirsak. Mungkin tidak banyak orang yang tahu akan kandungan dan manfaat yang terkandung didalamnya.

Sedikit bocoran, bahwa manggis dan sirsak memiliki zat antioksidan sangat tinggi, yang dapat melebihi vitamin C dan E. Antioksidan dalam manggis dan sirsak bermanfaat untuk menangkal radikal bebas (virus/bakteri) sehingga dapat dipercaya dapat mengeluarkan racun dari cairan getah bening dan membantu banyak pasien penderita kanker untuk pemulihan yang luar biasa.

Untuk dijadikan obat kanker getah bening, anda bisa mengambil kulit pada buah manggis dan daun dari pohon sirsak. Untuk meyakinkan keampuhannya dalam mengobati kanker getah bening, berikut adalah paparan para ahli tentang khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang dapat di jadikan obat.

kulit manggisMenurut para ahli obat herbal, yaitu hasil penelitian dari ahli kesehatan dan pakar tanaman, menyatakan bahwa Kulit Manggis memiliki senyawa xanthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit.

Xanthone berfungsi sebagai antibiotik, yang bekerja secara efektif dalam mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang, membantu memperkuat daya tahan tubuh, dan membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab dari timbulnya sel abnormal yang berguna untuk menciutkan benjolan kanker/tumor.

daun-sirsak
Daun Sirsak atau Graviola telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berturut-turut. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak dapat secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik untuk melancarkan pembuluh darah pada pembuluh getah bening.


Anda yang ingin melakukan pengobatan secara herbal dengan kulit manggis dan daun sirsak, tidak perlu repot-repot untuk mencari buah manggis atau sirsak di kebun hihi. Karena sekarang telah tersedia produk herbal bernama ACE MAX'S yang diproduksi dari perusahaan H2O, terbuat dari pemanfaatn kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa campuran bahan kimia yang di lengkapi dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam, madu, buah apel dan anggur sehingga menjadikan khasiat produk semakin bernilai.

Tanaman Obat Kanker Getah Bening, kulit manggis dan daun sirsak yang dikemas dalam obat herbal ACE MAX'S, minuman kesehatan masa kini yang dapat menumpas kanker. Anda berminat? Pesan via sms, barang dikirim dulu, bisa bayar setelah obat sampai (pemesanan 1-2 botol)

Keampuhan Ace Maxs, dalam mengobati kelenjar getah bening, juga telah dirasakan langsung oleh masyarakat. sebagai bukti, simak kisah nyata pengguna berikut ini

Sembiring Pelawi (40 tahun) Asal : Jakarta sebagai Wiraswasta Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. "Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,'' ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX'S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. "Saya bersyukur karena ACE MAX'S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,'' ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX'S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama saya Drs.Daud L Rantetampang,MM (53 Tahun) sebagai Guru Asal dari Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok HP : 081310262549. Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE MAX'S oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE MAX'S, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!

Nama : Maria Goreta (49 th) Asal dari citayam – bogor Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAX'S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Dan Masih Banyak Lagi…

Itulah Keampuhan Ace Maxs dalam mengobati penyakit varikokel secara alami yang terbukti aman, Anda yang juga ingin mengobati penyakit kanker getah bening tanpa operasi, tak perlu ragu untuk mengonsumsi ace maxs yang terbukti AMPUH, ALAMI dan TANPA EFEK SAMPING.

Tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi obat ace maxs Produk Herbal masa kini yang telah teruji secara klinis, memiliki legalitas BPOM : POM TR 142 680 331 dan sertifikat HALAL MUI sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

PESAN SEKARANG JUGA !!!

ace maxs bpomHarga : Rp 220.000,-/botol isi 350 ml

Kode Produk : NT-ACX

Cara konsumsi : Diminum 3x sehari 2 sloky, setelah makan

Hanya Dengan Harga Rp.1.660.000,- Anda Bisa Mendapatkan 10 Botol Ace Maxs, Dan Langsung Di Registrasi Sebagai Agen Kami

Ace Maxs merupakan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak dijual di apotik). Maka dari pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI.

Kami melayani pemesanan via sms, dan satu-satunya agen yang memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (pemesanan 1-3 botol) yang bertujuan untuk menghindari adanya penipuan. Untuk pemesananya anda bisa langsung kirim sms ke no 082.126.444.770 dengan format berikut :

NT-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda
Kirim Ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan :
NT-ACX : 4 Botol : Adam Zaelani : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx
Kirim Ke 082.126.444.770

Catt : NT-ACX adalah kode produk yang harus di cantumkan pada
setiap pemesanan Ace Maxs untuk mempermudah pesanan anda supaya tidak terjadi kesalahan.

INGAT!
Wajib mencantumkan kode produk NT-ACX jika tidak PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Silahkan Anda simpan baik-baik cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Ace Maxs lagi

Pesan sekarang juga, dan jadilah testimoni berikutnya dalam membernarkan keampuhannya!!!

"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Ace Maxs ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

pesan-sekarang

Baca Juga :

| agenjellygamatterbesar.web.id

Tanaman Obat Kanker Getah Bening

No comments:

Post a Comment

 
© 2014. Design by Blogger