Pages

  • Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Tuesday 7 April 2015

Tanaman asli Indonesia untuk kanker | Obat kelenjar getah bening

No comments:
 

<b>Tanaman</b> asli Indonesia untuk kanker | Obat kelenjar <b>getah</b> bening


<b>Tanaman</b> asli Indonesia untuk kanker | Obat kelenjar <b>getah</b> bening

Posted: 19 Mar 2015 07:20 PM PDT

Tanaman asli Indonesia untuk kanker

Indonesia mempunyai banyak type tumbuhan. Yang mana bisa di gunakan juga sebagai sebagian trumbuhan yang ada di indonesia mempunyai kadnungan yang sudah dapat dibuktikan ampuh untuk menghindar sekalian mengbati kanker payudara. Manfaat yang tedapat dalam tanaman herbal untuk menghindar serta menyembuhkan kanker payudara ini tak kalah hebat dengan obat kimia atau kemotherapi, bahkan juga keampuhannya untuk melumpuhkan kanker malah tambah lebih baik dari kemotherapi serta obatkimia. Sudah banyak yang sukses pulih dari kanker payudara dengan tumbuhan hasil alam indonesia ini. Hingga saat ini penyembuhan tradisional banyak dicari serta jadi alternatif dan tumpuan harapan baru untuk beberapa pasien kanker payuda.

Berikut list tanaman untuk kanker

1. Kunyit Putih 

Orang-orang sudah lama mengetahui kunyit putih. Type kunyit iniselain bisa di pakai juga sebagai jamu dapat juga di pakai juga sebagai obat alam untuk menyembuhkan kanker serta tumor.

2. Daun Tapak Dara 

Daun tapak dara sudah teruji dengan cara ilmiah memilik kandungan juga sebagai pencegah sekalian pemupas sel kanker. Tanaman yang msih saudara dari kamboja-kambojaan ini memiliki kandungan dua senyawa yang bermanfaat menghalangi penyebaran sel kanker.

3. Temu Lawak 

Menurut Andrew Chevballier Mnimh, herbalis asal london, dalam termulawak terdapatzat curcumol serta curdione yang berkhaisat juga sebagai anti tumor serta kanker. Bahkan juga di china temulawahk sudah lama di pakai juga sebagai obat kanker leher rahim

4. Keladi Tikus 

Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga sudah di teliti juga sebagai tanaman obat yang bisa hentikan serta menyembuhkan beragam penyakit kanker.

sumber:

<b>Tanaman</b> Untuk Mengobati Kanker Kelenjar <b>Getah</b> Bening <b>...</b>

Posted: 04 Apr 2015 01:01 AM PDT

Kanker Kelenjar Getah Bening Menjadi Penyakit yang Mengancam Nyawa !!!

Tanaman Untuk Mengobati Kanker Kelenjar Getah BeningTubuh kita memiliki jaringan pembuluh getah bening dan kelenjar getah bening. Jaringan ini merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Fungsinya yakni untuk mengumpulkan cairan, bahan limbah, dan hal-hal lain (seperti virus dan bakteri) yang berada di jaringan tubuh, di luar aliran darah.

Tapi karena fungsinya tadi cukup berat terkadang terjadi pembengkakan di daerah yang terdapat kelenjar getah bening seperti Belakang telinga, Di bawah rahang, Bagian bawah dari bagian belakang kepala, Ketiak dan Pangkal Paha. Dalam banyak kasus pembengkakn sering terjadi antara leher dan ketiak. Dan tidak segan segan bukan hanya benjolan biasa yang di dapat tapi merupakan kanker.

Adapun gejala dari penyakit kanker kelenjar getah bening Terjadi pembengkakan pada bagian leher, ketiak, atau pangkal paha, Berat badan menurun secara drastis, Rasa lelah yang terjadi secara terus menerus, sesak napas dan batuk-batuk, gatal-gatal, Mengalami demam tanpa sebab,Saat malam hari keluar keringat dingin

jika anda mengalami beberpa gejala di atas secara bersamaan dan terjadi berulang ulang bisa jadi and teerkena KGB, tapi alangkah lebih baik jika anda segera memeriksakan ke dokter untuk mengetahui lebih pastinya. Jika meemang hal anda benar benar di vonis menderita KGB pasti dokter/ rumah sakit yang anda kunjungi menyarankan untuk melakukan operasi.

Namun alangkah lebih baik jika anda mencoba pengobatan KGB dengan obat herbal, dengan tumbuhan, bukannya indonesia sangat kaya akan tumbuhan hijau yang memiliki khaisat yang baik untuk kesehatan, salah satunya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sering di jadikan sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit.

" Kulit Manggis + Daun Sirsak "

Tanaman Untuk Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Manggis dan daun srisak memang Tanaman Untuk Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening yang memiliki kandungan luar biasa di dalmnya, tidak hanya buahnya saja yang enak, daun sirsak yang hijau juga memiliki segudang khaisat untuk melawan kankeer, dan kulit manggis yang sering dianggap sampah justu mampu melawan kanker hingga meengendalikan kanker.

Kulit manggis adalah jenis cangkang yang memiliki tekstur keras di luarrnya dan leembut di dalmnya, nah untuk pengobatan cangkang dalam lah yang di pakai, di dalm cangkang ini memiliki banyak khasiat yang tidak diketahui semua orang, mulai dari anti virus, parasit, bakteri, antioksidan yang mampu untuk menetralisir tubuh dari berbagai radikal bebas anti inflamasi, anti radang hingga anti kanker. Telah banyak di terangkan dalam berbagai artikel keseatan akan kulit manggis yang mengandung zat " xanthone ", kami yakin anda sudah tahu apa itu xanthone, kami perjelas kembali xanthone merupakan devirat dari kulit manggis, fungsinya untuk melawan berbagai penyakit yang menyeerang tubuh. Termasuk kanker, salah satu penyakit ganas bisa di hancurkan dengan kulit manggis, dengan keampuhannya untuk mengendalikan sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri atau di kenal dengann cara opoptosis bisa meembuat sel kanker tidak bisa berkembang. Dan juga terdapat antiplorriferasi yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhandan perkeembangan sel kanker.

Daun sirsak juga tidak kalah hebat dengan si ratu buah manggis, sebab perlu anda tahu daun srisak memiliki zat anti kanker yang jauh melampaui kemotherapi, kekuatannya mencapai ribuan hingga sepuluh ribu kali lebihh kuat melawan se kanker. Zat ini terdapat dalam zat acetogenisn yang mampu untuk melumpuhkan kanker hingga benar benar mati. Dan Menurut penelitian yang di lakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Daun sirsak juga diperkaya zat anti kanker yang mampu untuk menghambat lajusel kanker dengan cara menyetop produksi asupan sel kanker, sehingga bila sek kanker tidak memiliki asupan nutrisi tidak kan berkembang dan mati. Keistimewaan lain yaitu daun sirsak hanya membabad habis virus sel kanker dann tidak merusak sel sel sehat sehingga tidak menyebabkan efek samping seperti rambut rontok, mual, muntah, diare dll.

Jadi tidak ada obat yang lebih baik selain dari alam.

Tentunya untuk mendapatkan khasiat ini anda tidak perlu bersusah payah mencari kulit manggis dan daun sirsak lalu mengolahnya sendiri, sebab bila salah pengolahan zat anti kanker didalmnya bisa saja hilang. kami rekomendasikan obat herbal ace maxs yang merupakan obat herbal dari hasil perpaduan kulit manggis + daun sirsak di tambah madu, bunga rosella hitam serta apel yang semuanya meemiliki zat anti kanker yang sangat tinggi. Sehingga pengobatan berjalan dengan baik, meski lambat tapi pasti yang paling penting tidak memberikan efek samping.

Pesan obat herbal ace maxs sekarang !!

Anda cukup melakukan pemesanan via SMS dengan format di bawah ini:

ANUR : Jumalah Pesanan : Nama : Alamat : No. Tlp rmh / HP

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh  ANUR : 6 botol : Putra Nugraha : Jl. Manggis No. 220 Surabaya : 082.126.444.770

Kirim ke 082.126.444.770

Info lengkap pemesanan mudah via SMS , harga dan discount silahkan klik gambar di bawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR

penyembuhantradisional.paruparukering.web.id

No comments:

Post a Comment

 
© 2014. Design by Blogger