Pages

  • Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Tuesday 14 October 2014

thats nobull: Tanaman Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening

No comments:
 

thats nobull: <b>Tanaman</b> Obat Alami Kanker Kelenjar <b>Getah</b> Bening


thats nobull: <b>Tanaman</b> Obat Alami Kanker Kelenjar <b>Getah</b> Bening

Posted: 01 Aug 2014 01:20 PM PDT

Kanker kelenjar getah bening melibatkan sistem limfatik, yang merupakan bagian terintegral dari sistem kekebalan tubuh Anda. Limfoma adalah kanker yang sering mulai di limpa atau kelenjar getah bening. Jika kanker jenis ini masuk ke aliran darah, dapat menyebar ke hampir semua bagian tubuh. Jika terdeteksi dini, kanker kelenjar getah bening adalah suatu kondisi yang dapat disembuhkan. Solusi alami yang paling efektif adalah mengkombinasikan dengan perawatan tradisional, menggunakan tanaman obat alami kanker kelenjar getah bening.

Sistem limfatik sering diabaikan oleh perawatan medis tradisional untuk kanker, tetapi ada beberapa solusi alami yang dapat mengeluarkan racun dari cairan getah bening dan membantu banyak pasien kanker untuk pemulihan yang luar biasa.

  • Teh hijau - Teh hijau memiliki sifat anti-kanker dan dapat mengurangi pertumbuhan tumor dan menyebabkan bunuh diri sel kanker ( apoptosis ). Sebuah komponen dalam teh hijau, yang disebut EGCG, membantu membunuh sel kanker dengan memotong sinyal komunikasi yang diperlukan untuk bertahan hidup.
  • Akar merah dan Echinacea - Tanaman obat tradisional asal Cina yang digunakan untuk mengobati kanker kelenjar getah bening. Akar merah atau yang dikenal dengan nama sage akan merangsang getah bening dan cairan antar-jaringan, yang menyebabkan drainase limfatik. Hal ini sangat efektif dalam mengobati pembesaran kelenjar getah bening serta untuk penyusutan kista. Echinacea bertanggung jawab untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan merangsang aktivitas limfatik dalam tubuh Anda.
  • Essiac Tea - Biasa digunakan oleh orang Indian utara untuk detoksifikasi tubuh manusia. Tanaman obat ini adalah salah satu produk alami yang paling ampuh, namun sederhana yang tersedia saat ini untuk mengobati kanker kelenjar getah bening.
  • Keladi tikus - Salah satu tanaman obat alami asal Indonesia. Dimana herbal ini mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein yang sangat handal untuk menumpas sel kanker.
  • Daun sirsak - Satu lagi tanaman asli Indonesia yang telah mendunia khasiatnya dalam hal menumpas kanker. Daun sirsak mengandung senyawa antioksidan yang disebut Acetogenins, dan merupakan senyawa paling ampuh di dunia untuk pengobatan kanker.
Memang masih banyak tanaman obat yang bisa digunakan untuk mengatasi kanker, namun daftar tanaman di atas adalah yang terbukti paling efektif dan ampuh. Kini Anda bisa mendapatkan manfaat dari daun sirsak dan keladi tikus di dalam obat herbal kanker kelenjar getah bening K-Muricata yang telah hadir di Indonesia.

obat alami kanker kelenjar getah bening

K-Muricata dapat menjadi solusi yang sangat tepat sebagai pengobatan alami untuk mengatasi penyakit kanker kelenjar getah bening yang Anda alami. Karena di dalamnya terkandung dua tanaman herbal pembasmi kanker yakni daun sirsak dan keladi tikus.

Manfaat Diet Tepat

Setiap usaha untuk mengobati kanker tidak akan lengkap tanpa diet yang tepat. Banyak peneliti dan ilmuwan telah menemukan bahwa makanan tertentu memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Kombinasi buah-buahan, sayuran, dan jus saling menguntungkan dengan herbal anti-kanker, dan dapat melengkapi setiap pendekatan perawatan medis maupun alami. Meskipun banyak vitamin dan suplemen yang tak terhitung jumlahnya yang dapat bermanfaat bagi pasien kanker, pastikan selalu lebih baik untuk mengkonsumsi yang berasal dari alam.

Kanker adalah penyakit yang sangat menghancurkan dan mematikan namun bila Anda percaya dengan keajaiban dan bertekun dengan keras maka tidak ada yang mustahil dalam hal kesembuhan. Dengan mencoba berbagai obat alami kanker kelenjar getah bening dan pengobatan medis yang bisa saling beriringan, semoga Anda mendapatkan kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

 
© 2014. Design by Blogger